Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Sekda Bolmong Utara paparkan sembilan Tatanan Verifikasi Lanjutan Penghargaan KKS

Dibaca : 194

Rabu, 02 Agustus 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Sekda Bolmong Utara Jusnan Mokoginta saat memaparkan sembilan tatanan di dalam penyelenggaraan Verifikasi Lanjutan Penghargaan KKS 2023. Rabu, 2/8/2023. (Foto Staf Redaksi Tim Kominfo Photographer Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Photo Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, mengikuti dengan seksama Verifikasi Lanjutan Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat 2023 secara Virtual, berlangsung di Aula Bapelitbang Kabupaten Bolmong Utara. Rabu (2/8/2023).

Adapun Penilaian Kabupaten/Kota Sehat diselenggarakan oleh Kemenkes dan Kemendagri, yang dihadiri bersama secara virtual oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Bolmong Utara Rachmat R. Pontoh, SH., M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara, DWP, PKK, Pimpinan OPD.

Serta Panitera Pengadilan Agama Boroko H. Yusuf Dani Pontoh, S.Ag.,M.Pd, Kemenag Bolmong Utara, Polres Bolmong Utara, para Camat dan para Sangadi.

Sekda Bolmong Utara Jusnan Mokoginta menyampaikan terima kasih kepada Tim Pembina KKS Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang terus mendampingi dan mendukung Kabupaten Bolmut.

“Atas nama Pemkab Bolmut, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan unsur lainnya yang telah ikut serta untuk mewujudkan Bolmong Utara bisa mendapatkan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat,” ucapnya.

Dipaparkan, pada tahun 2023 ini terdapat sembilan tatanan di dalam penyelenggaraan program ini yang mengacu kepada Peraturan Presiden, yakni meliputi Kehidupan masyarakat yang sehat mandiri, Permukiman dan Fasilitas Umum, Satuan Pendidikan.

Serta Pasar Rakyat, Perkantoran dan Perindustrian, Pariwisata sehat, Transportasi dan Tertib Lalu Lintas Jalan, Perlindungan Sosial, Pencegahan dan Penanganan Bencana. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 143

minggu ini: 990

Total Pengunjung : 8503

Hit hari ini : 81

Hit minggu ini : 995

Semua hit : 17008

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id