Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Wabup Amin Lasena hadiri pisah sambut Pj. Sangadi dan Sangadi terpilih Desa Komus 2 Timur

Dibaca : 135

Selasa, 22 Agustus 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Wabup Amin Lasena (Tengah) saat Foto bersama dalam acara pisah sambut Pj. Sangadi dan Sangadi terpilih Desa Komus 2 Timur. Selasa, 22/8/2023. (Foto Jurnalis Tim Kominfo Rusdianto Jukiro / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena M.AP menghadiri acara syukuran dan pisah sambut Pj. Sangadi Stin K Namangge dan Sangadi terpilih Frens Mamuko Desa Komus 2 Timur. Selasa (22/8/2023).

Wabup Amin Lasena dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas suksesnya proses demokrasi di tingkat Desa yakni Pemilihan Kepala Desa (Sangadi) termasuk di Desa Komus 2 Timur ini.

“Suksesnya Pilsang ini, tak lepas dari para Panitia Pilkades yang melaksanakan tugasnya secara baik dan profesional, serta seluruh komponen masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan Pilsang ini,” kata Wabup.

Oleh karena itu, diharapkan segenap warga masyarakat Desa Komus 2 Timur untuk mendukung dan membantu Kepala Desa terpilih dalam melaksanakan tugasnya.

“Marilah kita jaga ketertiban, keamanan serta bahu-membahu untuk membangun Desa tempat tinggal kita, lupakan perbedaan yang mungkin muncul selama proses pemilihan Kepala Desa kemarin untuk menyongsong masa depan Desa Komus 2 Timur lebih gemilang,” ajak Wabup.

Wabup mengucapkan selamat kepada sangadi terpilih Frens Mamuko di Desa Komus 2 Timur ini, yang telah dilantik pada Senin 21/8/2023 kemarin.

Serta ucapan terima kasih kepada Pj. Sangadi Stin K Namangge yang telah mengemban tugas sebelum dilantiknya Sangadi Definitif.

Acara ini turut dihadiri Camat Kaidipang, Sekcam Kaidipang serta jajaran Kantor Camat Kaidipang, pihak Kepolisian dan TNI, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Desa Komus 2 Timur. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 91

minggu ini: 915

Total Pengunjung : 9138

Hit hari ini : 43

Hit minggu ini : 901

Semua hit : 18359

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id