Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Pulkam, jadi Pj. Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena ramai dikerumuni masyarakat pada penjemputan secara adat

Dibaca : 105

Selasa, 26 September 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Kepulangannya, Pj. Bupati Sirajudin Lasena ramai dijemput warga secara adat di perbatasan hingga tibanya di Kantor Bupati Bolmong Utara, selasa 26/9/2023. (Foto Staf Redaksi Tim Kominfo Photographer Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Setelah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, kemarin, senin 25/9/2023 menjadi Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, dalam kepulangannya Sirajudin Lasena ramai dijemput warga secara adat di perbatasan hingga tibanya di Kantor Bupati Bolmong Utara, selasa (26/9/2023).

Tiba di perbatasan Bolmong Utara menjelang siang, nampak ramainya masyarakat, ASN serta unsur Forkopimda setia menunggu dan menjemput Pj. Bupati Sirajudin Lasena secara adat.

Masyarakat dengan antusias memberikan salam dan penghormatan saat tiba di perbatasan hingga sepanjang perjalanan menuju Kantor Bupati Bolmong Utara.

Bupati Sirajudin Lasena pun disamping menyapa warga dan ratusan siswa SD dan SLTP sepanjang perjalanan juga menyempatkan diri singgah di kediaman Ketua DPRD dan mantan Bupati Bolmong Utara Depri Pontoh serta melakukan ziarah.

Di Kantor Bupati Bolmong Utara juga nampak kesetiaan para ASN, PPPK, Honorer, Insan Pers serta para petugas adat juga setia menunggu dari pagi hingga sore hari sampai setibanya Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena di Kantor Bupati.

Setibanya di Kantor Bupati, Sirajudin Lasena disambut prosesi adat dengan penuh hikmah, serta leganya mereka yang menunggu Bupatinya dengan setia.

Selanjutnya, Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutan pertamanya menyampaikan mengenai program yang akan digalakkan kedepan, diantaranya upaya penurunan stunting, pengentasan kemiskinan ekstrim dan akselerasi peningkatan kualitas pembangunan.

“Tentunya, gagasan dan program-program yang baik dari pemerintahan sebelumnya akan kita lanjutkan. Bagaimanapun juga, saya menjadi saksi, banyak hal baik dari pemerintahan sebelum ini. Tinggal yang kurang kita evaluasi, benahi dan perbaiki,” terangnya.

Dirinya pun berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat serta jajaran SKPD diharapkan dapat bahu membahu mengggerakkan program dan membuang jauh-jauh ego sektoral yang dapat menghambat pembangunan Bolmong Utara secara menyeluruh.

“Mari kita keroyok program ini semua, jangan hanya melihat tupoksinya siapa jika bisa dikeroyok bersama, ayo kita laksanakan hingga tuntas,”ajaknya.

“Tolong tegur saya bila ada salah, dan mari kita bersama-bersama bekerja, bila perlu kita semua merasa jadi bupatinya,”tandasnya. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 98

minggu ini: 921

Total Pengunjung : 9144

Hit hari ini : 51

Hit minggu ini : 909

Semua hit : 18367

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id