Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Syukur yang ditandai do’a dan zikir di ruang kerja Bupati

Dibaca : 25

Jumat, 06 Oktober 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Foto bersama dalam kegiatan do’a dan zikir. di ruang kerja Bupati Bolmong Utara. Jum’at, 6/10/2023. (Foto Redaktur Pelaksana Tim Kominfo Bolmong Utara Usman Djarumia / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Syukur yang ditandai do’a dan zikir oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) Sirajudin Lasena bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bolmong Utara, berlangsung di ruang kerja Bupati. Jum’at (6/10/2023).

Kegiatan do’a dan zikir ini nampak penuh hikmah dengan menengadah tangan dan menundukkan kepala disertai kerendahan hati bermunajat atas kebaikan yang berlimpah yang dimulai dari ruang kerja ini menuju gerbang kemaslahatan masyarakat Bolmong Utara.

Ditengah kemarau panjang yang melanda, Bupati berharap dengan ikhtiar dan do’a ini, semoga Bolmong Utara dijauhkan dari bala’ dan diberi petunjukNya disetiap aktivitas kita semua serta diridhoi demi Bolmong Utara yang lebih baik lagi.

“Dalam pelaksanaan do’a dan zikir bersama OPD di ruang kerja ini, semoga nantinya bisa dilaksanakan atau pun diagendakan bersama masyarakat Bolmong Utara secara umum, agar suasana keagamaan bukan hanya terasa disaat hari raya, bulan puasa ataupun hari-hari besar keagamaan lainnya,”harapnya. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 91

minggu ini: 915

Total Pengunjung : 9138

Hit hari ini : 43

Hit minggu ini : 900

Semua hit : 18359

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id