Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Melangit, Pemkab Bolmong Utara gelar sholat istisqo

Dibaca : 47

Jumat, 13 Oktober 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena nampak bersama perangkat daerah mengelar sholat istisqoh ini dengan penuh ketundukan kepada Sang Kuasa, berlangsung di halaman Kantor Bupati. Jum’at 13/10/2023. (Foto Staf Redaksi Tim Kominfo Photographer Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Kemarau penjang yang melanda wilayah Indonesia beberapa bulan terakhir ini menyebabkan kekeringan, termasuk di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara).

Dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat, dengan sawah ladang mengalami kekeringan serta sumber-sumber air makin berkurang.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara menggelar sholat istisqo dalam melangitkan harapan turunya hujan. Berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jum’at (13/10/2023).

Dalam pelaksanaannya, Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena nampak bersama perangkat daerah mengelar sholat istisqoh ini dengan penuh ketundukan kepada Sang Kuasa.

Diprakarsai oleh Pemkab Bolmong Utara melalui Bagian Kesra Setdakab Bolmong Utara, bertindak sebagai Imam Basir Binjanati. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 161

minggu ini: 965

Total Pengunjung : 9178

Hit hari ini : 82

Hit minggu ini : 940

Semua hit : 18399

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id