Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

RSUD Bolmong Utara Raih Akreditasi Paripurna Bintang 5

Dibaca : 47

Kamis, 14 Desember 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

FOTO RSUD BOLMONG UTARA

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolmong Utara meraih hasil akreditasi Tingkat Paripurna Bintang Lima yang merupakan hasil terbaik.

Perolehan ini diumukan resmi KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit). Sebelumnya KARS melakukan penilaian survey akreditasi pada pekan lalu di RSUD Bolmut.

Agenda wajib setiap 5 tahun sekali tersebut merupakan salah satu motivasi bagi RSUD Bolmong Utara dalam proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Bolmong Utara Firlia Mokoagow menyampaikan apresiasi terhadap hasil yang dicapai oleh seluruh Tim Pokja dan seluruh teman-teman RSUD Bolmut. Kamis (14/12/2023)

Karena, capaian hasil yang cukup luar biasa ini tak lepas dari hasil kerja keras tim RSUD yang ada, setelah beberapa tahun berproses kembali mendapat penilaian tertinggi, dari capaian tingkat dasar, tingkat madya dan sekarang memperoleh tingkat yang tertinggi yaitu paripurna bintang 5.

“Semoga pencapaian ini dapat selalu dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga berkelanjutan untuk menjaga mutu pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bolmut,”harap Direktur. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 94

minggu ini: 918

Total Pengunjung : 9141

Hit hari ini : 46

Hit minggu ini : 904

Semua hit : 18362

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id