Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Pj. Bupati ingatkan netralitas ASN jelang Pemilu 2024 dalam apel Korpri

Dibaca : 58

Rabu, 17 Januari 2024 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Pj. Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena saat menjadi pembina Apel Korpri yang berlangsung di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Rabu 17/1/2024. (Foto Staf Redaksi Tim Kominfo Photographer Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) Sirajudin Lasena SE, M.Ec.Dev dalam gelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengingatkan kepada seluruh ASN  menjaga netralitas  jelang  Pemilu.

Hal ini ditekankan oleh Pj. Buapati Sirajudin Lasena saat menjadi pembina Apel Korpri yang berlangsung di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Rabu (17/1/2024).

Dirinya mengatakan sebagai ASN, kita meberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi yang adil dan bebas dari pengaruh politik.

 “Barusan kita sudah menucapkan ikrar netralitas ASN. Kita sebagai ASN adalah panutan bagi masyarakat dalam hal etika dan integritas. Ketika kita menjaga netralitas dalam pemilu, itu berarti kita memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi yang adil dan bebas dari pengaruh politik yang bias,”jelasnya.

Pj. Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena kemudian mengingatkan bahwa pelaksanaan pemilu serentak sudah didepan mata yakni akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Selain itu, Pj. Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena dikesempatan yang sama menyerahkan piagam penghargaan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai Kabupaten penerima penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2022 kategori Madya.

Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Dirut RSUD, Pimpinan OPD, Camat dan ASN di lingkungan Pemda Bolmong Utara. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Hanif Setiawan

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 128

minggu ini: 948

Total Pengunjung : 9166

Hit hari ini : 70

Hit minggu ini : 927

Semua hit : 18386

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id