Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Pj. Bupati Bolmong Utara ingatkan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat

Dibaca : 42

Rabu, 17 Januari 2024 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Peserta Apel Korpri fokus mendengarkan wejangan Pj. Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena yang ingatkan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Berlangsung di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Rabu 17/1/2024. (Foto Staf Redaksi Tim Kominfo Photographer Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Pj. Bupati Bolaang Monggondow Utara (Bolmong Utara) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev kembali mengigatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) akan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena saat memberikan sambutan pada Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Rabu (17/1/2024).

Dikatakan, pada Tahun 2024 ini akan banyak tantangan yang harus diselesaikan. Yang tentunya membutuhkan semangat, komitmen, integritas, kerja keras, serta kerja ikhlas sebagai anggota KORPRI.

"Tantangan dan permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat kedepan semakin komplex. Maka KORPRI dan ASN harus mampu melahirkan inovasi-inovasi sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi dimasyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani, merasa terlindungi, merasa terayomi dan keberadaan Korpri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,"pesan Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengigatkan Kepada seluruh peserta apel, sebagai Abdi Negara harus mampu intropeksi diri. Tingkatkan kompetensi dan tingkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Kita harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa KORPRI adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa,"tutur Bupati Sirajudin.

Perlu diketahui, apel KORPRI kali ini dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia diberikan kepada Kebupaten Bolmong Utara sebagai kabupaten penerima penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2022 Kategori Madya.

Sebagai informasi, program ini merupakan penghargaan atas evaluasi pembangunan dan pengarusutamaan Gender Tahun 2022. Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Pj.Bupati Bolmong Utara di Jakarta, (10/1/2024) seminggu yang lalu.

Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Dirut RSUD, Pimpinan OPD, Camat dan ASN di lingkungan Pemda Bolmong Utara. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Winowi

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 118

minggu ini: 938

Total Pengunjung : 9159

Hit hari ini : 63

Hit minggu ini : 921

Semua hit : 18379

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id