Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Pj. Bupati Sirajudin Lasena berpesan program bantuan seragam sekolah untuk kategori miskin

Dibaca : 48

Kamis, 01 Februari 2024 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Administrator

...

Pj. Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena saat membuka dengan resmi kegiatan rapat evaluasi pendidikan. di ruang rapat Dinas pendidikan, kamis, 1/2/2024. (Foto Staf Redaksi Tim Kominfo Photographer Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Foto Kominfo Bolmong Utara)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) melalui Dinas pendidikan dan Kebudayaan menggelar rapat evaluasi kinerja lingkup pendidikan, di ruang rapat Dinas pendidikan, kamis (1/2/2024).

Rapat ini meliputi Platform Merdeka Mengajar terintegrasi, Tim Penanganan dan Pencegahan Kekerasan serta Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bagi Kepala Satuan Pendidikan PAUD, SD, SMP dan SKB se-Kabupaten Bolmong Utara.

Kegiatan diawali dengan laporan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Fadli T. Usup.

Dalam laporannya, menyatakan sesuai arahan Bupati dalam rapat kerja awal tahun 2024, tetap memprogramkan kegiatan pemberian bantuan seragam sekolah kepada anak-anak didik yang masuk kategori miskin.

“Di tahun ini kami memprogramkan bantuan seragam sekolah tersebut kepada anak-anak didik yang masuk kategori miskin. disamping itu terdapat program pemberian beasiswa bagi Guru dan beasiswa kepada murid yang berprestasi,” terang Kadis.

Selanjutnya Pj. Bupati SIrajudin Lasena yang membuka dengan resmi kegiatan rapat evaluasi ini, sangat mengapresiasi program dinas pendidikan ini.

DIsampaikan, bahwa core pembangunan itu di bidang pendidikan, akan tetapi melekat pula kepada kita semua adalah bagaimana upaya membentuk karakter membentuk sumber daya generasi anak didik kita, dan itu tugas yang sangat mulia, tidak bisa diukur dengan indikator apapun.

“Saya yakin dan percaya lingkup pendidikan lebih tahu dalam mempersiapkan generasi Bolmong Utara kedepan, menjadi baik, buruk, beradab atau tidak,”Bupati menyemangati.

Turut hadir para Kepala Sekolah SMP, SD, TK/PAUD, SPNF-SKB se-Kabupaten Bolmong Utara. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 149

minggu ini: 995

Total Pengunjung : 8508

Hit hari ini : 83

Hit minggu ini : 997

Semua hit : 17010

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id