X
*

Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Polres Bolmut bersama Pemda Bolmut gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 78

Dibaca : 44

Senin, 01 Juli 2024 | Editor : Administrator | Publisher : Administrator | Author : Rusdianto Djukiro

...

Pemeriksaan pasukan upacara oleh Kapolres Juleigtin Siahaan bersama Pj. Bupati Bolmut Dr. Sirajudin Lasena, S.E, M.Ec.Dev dan Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Frangky Chendra. di halaman kantor Bupati, Senin 1/7/2024. (Foto Tim Kominfo Mohamad Hamzah Haz Lantong/redaksi foto Tim Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Pemda Kabupaten Bolmut menggelar Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78, berlangsung di halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (1/7/2024).

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, SIK.,MIK bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini.

Kegiatan diawali dengan laporan pemimpin upacara sekaligus pemeriksaan pasukan upacara oleh Kapolres Juleigtin Siahaan bersama Pj. Bupati Bolmut Dr. Sirajudin Lasena, S.E, M.Ec.Dev dan Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Frangky Chendra.

Rangkaian acara Hari Bhayangkara ini terlaksana penuh khidmat, dirangkaikan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Bolmut dengan Polres Bolmut.

Dikesempatan itu, Kapolres Bolmut menyampaikan dengan kerendahan hati rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini.

"Di tahun ini, hari Bhayangkara dilaksanakan dengan cara yang berbeda, karena dilaksanakan di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut, kami sangat berterima kasih kepada Pj. Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, ini sangat luar biasa," ungkapnya.

"Perjalanan Polri hingga ke 78 tahun, bisa berjalan sampai hari ini berkat ada dukungan dari saudara-saudara kami dan semoga Polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat dan kita bersama-sama melangkah menuju Indonesia emas sebagaimana yang diharapkan oleh Presiden RI,"sambungnya.

Disamping itu, Pj. Bupati pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Polri khususnya kepada Kapolres Bolmut dan jajaran untuk pelaksanaan Hari Bhayangkara tahun ini terlaksana di halaman Kantor Bupati.

"17 Tahun Bolmut, ini baru kali pertama dilaksanakan Hari Bhayangkara di halaman Kantor Bupati, luar biasa suatu kesan yang sangat mendalam bagi Pemda," ungkapnya.

Dirinya berimbuh bahwa, selama 78 tahun Polri khususnya di Bolmut terasa eksistensinya, karena pelaksanaan program kegiatan Pemda tentunya tidak bisa dilaksanakan tanpa suasana kondusif, tidak akan bisa dilaksanakan program sebaik apapun tanpa rasa aman.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengawalan, kerjasama dan atas situasi yang kondusif yang aman di Bolmut, sehingga menurutnya Pemerintah Daerah dapat melaksanakan program dan kegiatan dengan lancar dan aman.

"Atas nama Pemkab Bolmut dan seluruh jajaran, kami menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 78, semoga Polri tetap maju menuju Indonesia emas," tutup Pj. Bupati Sirajudin Lasena. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Winowi

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : - Fauziah Suratinoyo

                  - Putri Kasandra Tanaijo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 34

minggu ini: 1379

Total Pengunjung : 6672

Hit hari ini : 7

Hit minggu ini : 439

Semua hit : 2701

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id