X
*

Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Hari kedua KPU Bolmut menunggu pendaftar Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati

Dibaca : 86

Rabu, 28 Agustus 2024 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Suasana KPU di hari kedua menunggu pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Sejak dibukanya dengan resmi pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Selasa 27 Agustus 2024 yang dinyatakan sepi, hingga hari ini Rabu (28/8/2024) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masih tetap menunggu.

Walaupun demikian, pantauan Tim liputan Kominfo, geliat di KPU Bolmut nampak kesiapan KPU Bolmut, personil TNI, Polri, Satpol PP, petugas Desk Pilkada, petugas Tim Medis, Tim liputan Kominfo dan Pers tetap setia menunggu proses pendaftaran dihari kedua yang akan ditutup pukul 16:00 Wita.

Diketahui pendaftaran yang dimulai Pukul 08.00 hingga 16.00 WITA, namun masih tetap terlihat sepi tanpa kehadiran bapaslon yang mendaftar di kantor KPU Bolmut hingga berita ini ditayangkan.

Ketua KPU Bolmut Jamaludin Djuka menyatakan tetap menunggu sesuai prosedur serta proses pendaftaran yang telah dijadwalkan.

Kondisi hari ini bila sama sepi seperti hari pertama, maka bukanlah hal yang mengkhawatirkan, oleh karena, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut telah menerima tiga surat pemberitahuan resmi dari pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang berencana untuk mendaftarkan diri.

Dalam isi tiga surat masuk tersebut, diketahui akan melaksanakan pendaftaran pada hari kamis 29 Agustus 2024 dengan proses di jam yang berbeda.

Menyusul informasi dari pihak KPU bahwa Bacalon keempat juga akan melaksaknakan pendaftaran di hari yang sama pada besok hari Kamis 29/8/2024. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : - Fauziah Suratinoyo

                  - Putri Kasandra Tanaijo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 309

minggu ini: 1350

Total Pengunjung : 7642

Hit hari ini : 74

Hit minggu ini : 476

Semua hit : 3320

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id