X
*

Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Empat Cabup dan Cawabup Bolmut resmi miliki nomor urut

Dibaca : 18

Senin, 23 September 2024 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Empat Cabup dan Cawabup saat memegang Surat Keputusan KPU Bolmut Nomor 556 tahun 2024 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara tahun 2024. Senin 23/9/2024. (Foto Tim Kominfo Bolmut Moh. Hamzah Haz Lantong/Redaksi foto Tim Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Empat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 kini resmi miliki nomor urut.

Nomor urut Cabup Cawabup diundi dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut dalam pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka.

Rapat Pleno yang terbuka untuk umum ini dimulai pada pukul 14.30 wita berlangsung di Lapangan Kembar Boroko (LKB), Senin (23/9/2024).

Sebelumnya, KPU Bolmut telah melakukan penetapan pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut tahun 2024 pada Minggu, (22/9/2024) kemarin. Keputusan ini tertuang dalam Keputusan KPU Bolmut Nomor 555 tahun 2024.

Pertama, Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang, kedua, Suriansyah Korompot dan Ramses Rizal Sondakh, ketiga, Sirajudin Lasena dan Mohammad Aditya Pontoh, dan keempat, Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau.

Dalam pengundian dan penetapan nomor urut Calon Bupati tahun 2024 berlangsung dengan begitu meriah, masing-masing paslon didampingi oleh massa pendukungnya. 

Setelah mengetahui nomor urut dari paslon yang dijagokan, massa pendukung mulai memperlihatkan simbol-simbol angka serta yel-yel.

Nomor urut satu Suriansyah Korompot dan Ramses Rizal Sondakh, nomor urut kedua, Asripan Nani dan Atrida Datunsolang, nomor urut ketiga, Sirajudin Lasena dan Mohammad Aditya Pontoh, nomor urut keempat, Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau.

Keputusan ini tertuang dalam Keputusan KPU Bolaang Mongondow Utara Nomor 556 tahun 2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara tahun 2024.

Setelah melakukan penetapan nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, KPU Bolmut melaksanakan deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tempat yang sama di Lapangan Kembar Boroko. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Winowi

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : - Fauziah Suratinoyo

                  - Putri Kasandra Tanaijo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 320

minggu ini: 1356

Total Pengunjung : 7643

Hit hari ini : 77

Hit minggu ini : 479

Semua hit : 3322

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id