Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Bupati Bolmut Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto

Dibaca : 83

Rabu, 15 Maret 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh saat menyambut Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto secara adat, berlangsung di Halaman Polres Bolaang Mongondow Utara, rabu, 15/3/2023. (Photograper Moh. Hamzah Haz Lantong / Redaksi Photo Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Setyo Budiyanto secara adat, prosesi adat penyambutan berlangsung di Halaman Polres Bolaang Mongondow Utara, rabu (15/3/2023).

Kapolda didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi setibanya di Polres Bolaang Mongondow Utara menerima prosesi adat penyambutan tamu kehormatan sekaligus disematkan bunga oleh dua icon polisi cilik.

Selesai prosesi adat, Kapolda dan Jajarannya bersama Bupati Depri Pontoh dan Unsur Forkopimda menuju tempat jamuan tamu.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Depri pontoh mengucapkan terima kasih kepada Kapolda bersama jajarannya telah datang dan bersilaturami di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Tentunya ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami Pemerintah Daerah dan Masyarakat atas kehadiran Kapolda, semoga ini akan saling meningkatkan jalinan hubungan kerja yang baik antara Pemerintah Daerah dan Institusi Kepolisian,” ucapnya.

Bupati Depri Pontoh pun mengatakan sejak diresmikannya Polres Bolaang Mongondow Utara pada tahun 2019 telah mampu menunjukan profesionalitas, dedikasi dan integrittas yang tinggi yang berorientasi bagi terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif.

“Dikesempatan ini, seraya memperhatikan perkembangan aspirasi masyarakat maka dengan penuh kerendahan hati, diharapkan agar adanya perhatian bagi putra dan putri di daerah kami Bolaang Mongondow Utara diperkenankan serta di akomodir untuk diterima sebagai anggota Polri di Provinsi Sulut,” tuturnya. (Kominfosandi-Bolmut)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang / Fauziah Suratinoyo

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Saiful Djenaan

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 219

minggu ini: 964

Total Pengunjung : 7530

Hit hari ini : 109

Hit minggu ini : 1243

Semua hit : 15110

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id