Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Pemkab Bolmong Utara Gelar Apel Korpri Sebagai Sarana Evaluasi dan Informasi Kebijakan

Dibaca : 16

Senin, 20 Maret 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Penyerahan penghargaan Universal Health Coverage kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara, yang di teruskan kepada Kepala Dinas Kesehatan, Senin, 20/3/2023. (Foto Jurnalis Ridwan / Redaksi Foto Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara menggelar Apel Korpri sebagai sarana evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan ASN, serta untuk menginformasikan berbagai kebijakan Pemerintah Daerah.

Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) Drs. H. Amin Lasena, M.Ap, menjadi pembina Apel Korpri yang berlangsung di halaman Kantor Bupati. Selasa (20/3/2023).

Disampaikan bahwa Apel Korpri merupakan agenda bulanan untuk melaksanakan evaluasi serta menginformasikan kebijakan pemerintah daerah dengan maksud membangun kualitas lembaga birokrasi yang sehat, kuat tangguh dan berintegritas tinggi.  

“Kita menyadari bersama, penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah sangat tergantung dari kualitas dan kapabilitas dari setiap aparatur pemerintah,” imbuhnya.

Sehingga diperlukan adanya PNS sebagai unsur Aparatur Negara, Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang berdedikasi tinggi ditengah kehidupan yang terbuka saat ini.

“Sebagai bentuk evaluasi diperlukan adanya upaya penegakan disiplin pegawai,” tuturnya.

Dan sebagai informasi, Pemkab Bolmong Utara telah menerima Piagam Penghargaan Universal Health Coverage yang di berikan oleh Menko Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Amin Lasena di Jakarta pada minggu lalu.

Dalam Apel Korpri yang dirangkaikan penyerahan penghargaan Universal Health Coverage kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara, di teruskan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Serta penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2023 dan Penyerahan SK pensiun bagi ASN yang sudah memasuki usia pensiun.

Apel Korpri turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, para Camat dan seluruh ASN di Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Kominfosandi-Bolmut)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang / Fauziah Suratinoyo

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Saiful Djenaan

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 58

minggu ini: 950

Total Pengunjung : 7864

Hit hari ini : 43

Hit minggu ini : 914

Semua hit : 15790

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id