Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Bupati Bolmong Utara serahkan SK kepada 15 Penjabat Sangadi

Dibaca : 48

Kamis, 02 Februari 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Bupati Depri Pontoh dengan senyum khasnya sambil ucapkan selamat kepada para Pj. Sangadi yang menerima SK, berlangsung di ruang kerja Bupati Bolmong Utara. Kamis, 2/2/2023. (Foto Prokopim Rahmat Tegila / Redaksi Foto Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) Drs. H. Depri Pontoh serahkan Surat Keputusan (SK) kepada Penjabat Sangadi 15 Desa di 5 Kecamatan, berlangsung di ruang kerja Bupati Bolmong Utara. (2/2/2023)

 

 

Dalam arahannya Bupati Depri Pontoh menyampaikan bahwa tugas utama pejabat sangadi adalah untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa mulai dari membentuk panitia pilsang, menyelenggarakan pemilihan sampai pada pelantikan sangadi yang definitif.

Dijelaskan bahwa pengangkatan Penjabat Sangadi ini dilakukan agar kegiatan pemerintahan di Desa tetap berjalan sebagimana mestinya.

“Hal ini merupakan Implementasi kebijakan dan apresiasi Pemerintah Daerah beserta masyarakat untuk memberikan kepercayaan dan amanah kepada seorang penjabat yang dianggap pantas dan memenuhi kriteria, dan didasarkan dengan berbagai pertimbagan lain, mengingat jabatan kepala desa adalah jabatan yang sangat strategis dalam Pemerintah Desa,” jelasnya.

Bupati Depri Pontoh mengucapkan selamat kepada para Pj. Sangadi yang barusan menerima SK, laksanakan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan di Desa dengan sebaik-baiknya.

Berikut Penjabat Sangadi yang menerima SK yaitu Herdi Kobandaha, S.Pd (Pj. Sangadi Sangkub IV), Ridjib Pangko (Pj. Sangadi Sang Tombolang), Hamdin Datunsolang (Pj. Sangadi Padang Barat), Abd. Rahman I. sy. Hadi, S.STP (Pj. Sangadi Biontong I), Ikbal Djenaan, S.Pd (Pj. Sangadi Saleo I), Zaiman Datuela, SP (Pj. Sangadi Inomunga Utara), Rasid Datuela (Pj. Sangadi Soligir).

Serta Stien Kartini Mangaehe, S.Th (Pj. Sangadi Komus II Timur), Feriyanto Patilima, A.Md (Pj. Sangadi Bigo Selatan), Herson Angkareda, S.IP (Pj. Sangadi Tuntulow Utara), Abdul Wahab Husain (Pj. Sangadi Dalapuli Timur), Arsad Madihutu (Pj. Sangadi Dalapuli Barat), Idhar Abd. Rahman (Pj. Sangadi Tuntung Timur), Bahtiar Rauf (Pj. Sangadi Buko Utara) dan Nasir Musa (Pj. Sangadi Tombulang Pantai).

Pelantikan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Bolmong Utara dr. Jusnan. C. Mokoginta, MARS, pimpinan OPD, dan para Sekcam. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang / Fauziah Suratinoyo

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Saiful Djenaan

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 167

minggu ini: 970

Total Pengunjung : 9183

Hit hari ini : 85

Hit minggu ini : 942

Semua hit : 18401

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id