Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Syukuran Masa Purnabakti Wakapolres Bolmong Utara dihadiri Wakil Bupati

Dibaca : 113

Kamis, 30 Maret 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Wakil Bupati Amin Lasena saat Foto bersama usai acara syukuran Masa Purnabakti Wakapolres Bolmong Utara Semuel Kayangan. Berlangsung di Naulas Resort, Paku Selatan, Bolangitang Barat, kamis, 30/3/2023. (Foto Prokopim Rahmat Tegila / Redaksi Foto Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Syukuran Masa Purnabakti Wakapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) AKBP Semuel Kayangan SH dihadiri Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. H. Amin Lasena, MAP. Berlangsung di Naulas Resort, Paku Selatan, Bolangitang Barat, Kamis (30/3/2023).

Acara syukuran ini terlaksana dengan cukup meriah, diwarnai canda tawa oleh seluruh Personil Polri yang bertugas di Mako Polres Bolmut hingga Polsek yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, sebagai bentuk ungkapan tanda terimakasih atas pengabdiannya.

Wakil Bupati Amin Lasena sangat berterima kasih atas dedikasi wakapolres Samuel Kayangan, SH selama bertugas di tanah Bolmong Utara.

”Terimakasih banyak atas pengabdiannya di Bolmong Utara pak ! kami mengakui pak Samuel merupakan orang baik selama bertugas di Polres Bolmong Utara sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah,” ujar Wakil Bupati Amin Lasena dalam sambutannya di depan para tamu dan undangan acara syukuran.

Di kesempatan itu pula, Wakil Bupati Amin Lasena mengungkapkan permohonaan maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kata salah yang tersirat dari Pemerintah Daerah selama bermitra dengan Wakapolres Samuel Kayangan,SH yang bertugas di Mako Polres Bolmong Utara.

”Malam ini susah untuk kita lupakan, karena pak Semuel Kayangan, SH akan meninggalkan Bolmong Utara. Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya mengucapkan terimakasih dan itu kami tidak pernah lupakan,” ungkap Amin Lasena.

Dalam acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminullah, SIK, Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Assisten I Setda Rachmat Pontoh, berserta seluruh jajaran pejabat Polres Bolmong Utara dan Polsek dienam Kecamatan. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang / Fauziah Suratinoyo

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Saiful Djenaan

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 257

minggu ini: 1020

Total Pengunjung : 9215

Hit hari ini : 135

Hit minggu ini : 992

Semua hit : 18451

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id