Berita Terbaru Bolaang Mongondow Utara

Bupati buka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II 2023

Dibaca : 28

Kamis, 01 Juni 2023 | Editor : Rudi Datunsolang | Publisher : Fauziah Suratinoyo | Author : Rusdianto Djukiro

...

Bupati Bolmong Utara Depri Pontoh usai membuka secara resmi Pinogaluman Cup II 2023, kamis, 1/6/2023. (Foto Jurnalis Tim Kominfo Rusdianto Jukiro / Redaksi Foto Kominfo Bolmut)

Bagikan :

ppid.bolmutkab.go.id —–» Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) Drs. H. Depri Pontoh membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II Tahun 2023, di Lapangan Olahraga Desa Buko Kecamatan Pinogaluman, kamis (1/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus menyambut baik atas dilaksanakan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan ini merupakan bagian dari keinginan elemen masyarakat, khususnya masyarakat Pinogaluman untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah khususnya dalam kegiatan olahraga,”tuturnya.

“Kepada seluruh panitia pelaksana dan kepada para pelatih agar kegiatan ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan,” harapnya.

Selain itu Bupati Depri Pontoh juga berharap agar dimasa mendatang kegiatan ini dikembangkan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, sehingga akan muncul atlet-atlet baru daerah yang mampu bertanding dalam skala Nasional.

“Kepada para pemain, untuk selalu menjaga persaudaraan, menjaga sportivitas, dan menjaga keamanan bersama, sehingga makna yang terkandung dalam pentas olahraga ini dapat terwujud dengan baik, selamat bertanding!,” pesan Bupati.

Adapun pembukaan Pinogaluman Cup II ini mempertemukan Buksel FC vs Ilomata FC.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. H. Amin Lasena, M.Ap, Ketua I TP-PKK Kabupaten Bolmong Utara Ny. Hj. Sitti Safwania Amin Lasena,

Serta Pimpinan dan Anggota DPRD, perwakilan Kapolres, Danramil Kaidipang, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat Pinogaluman, para Sangadi, Panitia Pelaksana dan diramaikan oleh masyarakat. (Kominfosandi-Bolmong Utara)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Fauziah Suratinoyo

Redaktur Pelaksana : Usman Djarumia

hari ini : 24

minggu ini: 860

Total Pengunjung : 7952

Hit hari ini : 8

Hit minggu ini : 841

Semua hit : 15979

  • Jalan Imam Bonjol, Boroko, Kaidipang, North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi
  • 0821-9578-8896
  • ppid@bolmut.go.id